Siapakah Aku?

Halo. Saya adalah Febianti Shinta Dewi. Orang banyak yang memanggil saya dengan nama Febi, namun orang rumah dan tetangga sekitar menyebut saya dengan nama Shinta. Baik – baik saja dipanggil dengan nama apapun asalkan itu positif. Saat ini saya sedang menduduki bangku kuliah semester dua di ilmu komunikasi universitas negeri yogyakarta punya NIM 17419144033. Sebagai mahasiswa, tentu saja saya punya kesibukan yang luar biasa dan juga ada manfaatnya. Saya ini juga terikat dalam organisasi, yaitu himakom UNY atau singkatan dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNY. Periode ini saya dipercaya sebagai bagian dari pengurus harian himakom.

Berbicara soal kebiasaan dan hobi. Kebiasaan, membeli makanan yang belum terlalu mengenyangkan perut atau istilahnya cemilan. Saya lebih suka membeli makanan dibandingkan dengan membeli barang-barang yang padahal sangat saya butuhkan. Itu kebiasaan dari dulu yang sangat ingin saya ubah. Dan semoga saja cepat berubah. Hobi main handphone, mendengarkan musik dan menonton acara-acara yang berbau korea koreaan.

Thai tea merupakan minuman favorit dan sosis goreng sebagai makanan pendampingnya. Kalau pergi ke tempat tempat seperti coffee shop, mall atau cafe dan semacamnya, minuman andalan yang dicari adalah thai tea. Maka dari itu, saya bisa dikatakan sebagai pakar rasa thai tea.

Kalau waktu luang dan sedang sendirian, hal utama yang saya lakukan adalah untuk bermalas malasan. Karena memang saya adalah orang yang tergolong pemalas. Tapi, itu juga ingin saya ubah. Saya ingin jadi orang yang rajin supaya ip naik dan tidak lagi menjadi pemalas. Karena pemalas itu sangat dipandang negatif apalagi kalau yang memandang itu adalah orang luar negeri. Untung saja saya masih di Indonesia dimana tingkat kemalasan masih sering ditemukan. Tapi kembali lagi, kita tidak boleh terus bermalas-malasan.

Kali ini berat badan saya empat puluh dua, dari dua tahun lalu belum naik dan juga belum turun. Tapi sempat beberapa hari lalu saya turun dalam sekejap menjadi tiga puluh sembilan tetapi hari selanjutnya sudah naik lagi. Tinggi badan tidak terlalu tinggi, sekitar seratus lima puluh enam keatas. Berkulit tidak putih dan on the way menuju putih dan bersih seperti artis artis korea papan atas.

Cita cita dulunya ingin menjadi CEO Advertising di biro periklanan, makanya ingin masuk konsentrasi strategis. Tapi tidak tahu kenapa akhir-akhir ini ingin belajar media dan berinisiatif masuk ke konsentrasi media. Belum memastikan ingin kemana namun doakan saja saya bisa memilih konsetrasi yang terbaik untuk diri saya dan masa depan saya.

 

 

Leave a Reply

*

− 3 = 5